Ayudwie's Blog











{November 2, 2010}   TENTANG CINTA : TENTANG KITA

CINTA….. AKU taktahan mendengarnya…

hatiku berdegup kencang sa’at mendengarnya..

inilah kisah kita..

kisah tentang cinta…

tak ter’elakkan, aku jatuh cinta

cinta pada pandangan pertama

bagai melayang rasanya, hatiku jatuh cinta..

tapi ma’af cintaku bukan cinta nafsu….

Cinta nafsu tanpa ikatan hati…

cintaku hanya untuk yang “spesial..”

yang HAKIKI ialah cinta-NYA….

yang ABADI hanyalah Cinta-NYA

Cita-NYA padaku, padamu, pada mereka…

Tak perlu aku memburunya…

cintanya selalu menyemai benih dan bersemi dihatiku..

sa’at aku membaca surat-surat abadinya, sa’at aku baca riwayatnya(AL-QUR’AN)

Sa’at aku hadapkan wajahku padanya (SHOLAT)

Dan sa’at kurindukan kedatangan utusanya yang amanah (MUHAMMAD SAW)

Sa’at aku curhat padanya (BERDOA)

Sehari tak berjumpa, bagai abadi NERAKA bagiku..

inilah cintaku,, untuk yang ESA..

BUkan untuk nafsu,, bukan untu wanita yang indah,

bukan untuk pria yang gagah…

Hanya untuknya..

Tapi aku butuh cinta dari “MEREKA” (keluargaku)

Semoga cintaku ini tak membuat-NYA “cemburu”

Semoga Cintauku karena ALLAH Tepat pada wanita Yang sholeha

Semoga cinta ini dapat membawaku keSURGA….

Tapi mengapa mereka mempermainkan cinta…

mengumbarnya dengan nafsu….

membaginya begitu mudah…

menyalah gunakanya!

Ketika remaja2 dipaksa tumbuh dewasa…

kearh mana lagi harus dibenahi…

cinta mereka telah luntur pada-NYA…

dan melupakan-NYA

Tapi ‘Ia” tak pernah melunturkan sedikit pun Cinta-NYA pada mereka…

untuk apa hatimu kau gunakan hai kawan….

entahlah…. apa yang tejadi..

aku hanya bisa berkata-kata..

Di Hati mereka ada nafsu yang membara…

tapi mereka malah mengembalanya….

hancur sudah akidah mereka…

hancur tak bersisa…

Tapi ini Tugas ku,, tugas kita bersama..

mari kita sokong kembali moral,, adab dan citra mereka!!

ini bukan puisi biasa, bukan hanya rangkaian kata-kata..

bukan hayalan semata..

Tapi inilah kita..

kita sebenarnya….

kembalilah…kembalilah hai orang muda…

kembalilah pada yang fitrah…

Cinta…hanya cinta…

Hanya cinta tulus yang dapat menyatukan kita…

“SEMOGA KITA DIAMPUNI!”

FOR ALL…..

Wassalamualaikum wr.wb



Leave a Reply

et cetera
