Ayudwie's Blog











{December 21, 2010}   Bisikan Hati

Sekelebat,,,,,,,,,,,

Terlintas di fikiranku, Bayanganya,

Sesungguhnya aku tak berani.

Tapi rasa ini terlalu kuat tuk dipungkiri.

Beatifull inside and out side.

Bergetar bibir saat kusebut namanya,indahhhh,,,,.

Seindah wajahnya.

Khumairah biasa mereka memanggilnya (tokoh fiksi.red)

Senyumnya bagai lukisan.

Tapi apalah daya,

Sungguh aku tak berani.

Dosa! Aku Takut BERDOSA

Mengingat tuntutan agama.

Ya Tuhan!,, Ampunilah hambamu, jika hamba ini terlalu Lancang.

Pilihkanlah dia untukku, sangat lama aku menahan rasa.

Rasa yang selalu bergejolak bila kumengingatnya.

Berilah kami ikatan suci.

YA Tuhan! Jika memang dia bukan untukku.

Pilihkanlah Ia pengganti yang terbaik, agar dapat kurelakan Dirinya

Namun! Selama Akad belum menggema Syahdu.

Akan kulakukan yang terbaik agar dapat meraih hatinya.

Semoga Ia dapat merasa getar, sama seperti getaran dihatiku

Kini Hatiku semakin memerah, merah karena cinta

Tapi Aku Tak mau berdosa.

Aku kan pilih jalan yang terbaik untu wanita terbaik.



Leave a Reply

et cetera
